Rabu, 22 April 2015

Jasa Pengecatan Lapangan Basket Profesional



Jasa pengecatan lapangan basket profesional yang berwilayah di Jakarta dan di wilayah lain di seluruh Indonesia siap kami kerjakan. Jasa pengecatan ini tidak cuma cocok untuk lapangan basket, akan tetapi juga lapangan lainnya semacam lapangan futsal, tenis, voli, dan lapangan bulutangkis.

Pengecatan lapangan basket baik itu di gedung olahraga / pada sekolah dinilai sangat efektif guna menjadikan penampilan lapangan basket tersebut jadi amat bagus dan bersemangat. Jelas saja daya tarik lapangan polos & standar akan beda dgn lapangan basket yg berwarna warni akan tetapi tetap serasi dan asik diamati. Gairah memainkan basket pun tentu lebih besar & dahsyat.

Pengecatan lapangan basket yg dibuat semestinya mengusung tema yg mampu meningkatkan antusiasme & sportivitas para player basket / mereka yg menyaksikan pertandingan yg tengah berjalan. Apa sih untungnya lapangan basket yg dicat sedemikian rupa sehingga tampil lebih atraktif...?
  • Arena basket yg baik dan menarik, akan menambah antusiasme berolahraga para pemain & orang-orang yg hadir di sekitarnya
  • Lapangan basket jadi punya nilai tambah terutama dari segi artistik.
  • Berkesempatan lebih besar buat dijadikan lokasi event olah raga oleh karena lapangan basket yg tampak menarik & bagus.
  • Membuat pertandingan yg sedang berlangsung terasa lebih seru untuk disaksikan.
  • Dan masih banyak pula keuntungan lain yg secara langsung atau tdk langsung bisa didapat pengelola atau pemilik lapangan basket.

Harga jasa pengecatan lapangan basket sangat beragam tergantung pada konsep yg hendak dilukis dan dicreate. Dan pastinya harga yg kami tawarkan termasuk yg terbaik dan menguntungkan untuk Anda, pastinya tanpa mengurangi mutu hasil lukisan yg kami buat.

Pengecatan lapangan basket dapat kita buat secara mandiri atau dgn menarik sponsor. Pengecatan yg dilakukan secara mandiri membuat kita lebih bebas untuk membuat konsep pengecatan sesuai dgn apa yg kita inginkan. Bisanya yg paling ditonjolkan untuk pengecatan lapangan basket adalah logo design sekolah atau logo tim basket yg mempunyai lapangan tersebut. Sedangkan pengecatan lapangan basket yg bekerjasama dengan sponsor maka akan mengusung konsep berdasarkan kesepakatan dari kedua belah pihak, yaitu pihak sponsor & pemilik lapangan.

Pengecatan lapangan basket yg disponsori dari perusahaan terpilih pada umumnya akan meletakkan logo perusahaan / brand produknya pada tengah-tengah lapangan, dgn tujuan agar para penonton yg sedang menyaksikan perlombaan di lapangan tersebut dapat mengetahui brand produk mereka dgn jelas.

Apabila lapangan basket Anda masih polos & terasa membosankan, segera hubungi layanan pengecatan lapangan basket saat ini jua di nomor 0852 1722 3280. Kami akan mengubah lapangan basket Anda menjadi lebih artistik dan bagus!


Klik pada gambar untuk memperbesar

Related Posts

Jasa Pengecatan Lapangan Basket Profesional
4/ 5
Oleh