Selasa, 29 Oktober 2013

Lukis Dinding Kaligrafi



Selamat datang di website kami jasalukisdinding.net, kami pelukis profesional yang siap mewujudkan tempat disekitar anda menjadi lebih indah dengan sentuhan alami dari karya seni kami dan yang saat ini kami presentasikan pada anda adalah Lukis Dinding Kaligrafi.

Ruangan terasa indah jika didalamnya dihiasi dengan beberapa asesoris yang sesuai, baik ukurannya, penataannya serta pemilihan asessoris yang cocok untuk ruangan. Namun kami tawarkan pada anda Asessoris yang bernilai seni tinggi, tidak membutuhkan banyak tempat dan membuat ruangan anda terasa nyaman untuk di tempati.

Lukis dinding kaligrafi kami siap membuat ornament-ornament, sulur-sulur bunga atau kata-kata realigi untuk menghiasi dinding ruangan anda. Ruangan ini tidak terbatas tempat tinggal anda saja, kami menerima panggilan lukis dinding untuk sarana ibadah seperti : Masjid, Gereja, Vihara, Kuil dll, atau sarana Pembelajaran seperti sekolah, rumah, kamar anak, ruang tamu dan lain sebagai nya.
Oleh Karena itu Dinding dengan tema kaligrafi tidak hanya cocok untuk sarana ibadah saja. ruang tamu atau kamar anak sekalipun jika di hiasi dengan lukisan dinding kaligrafi akan terasa indah.
Inilah salah satu bentuk penerapan kaligraf sebagai seni hias pada dinding adalah seperti gambar berikut :


Klik pada gambar untuk memperbesar

Related Posts

Lukis Dinding Kaligrafi
4/ 5
Oleh