Selasa, 22 Oktober 2013

Lukis Dinding Restaurant


Restaurant tempat makan yang di setting khusus dan nyaman bagi penikmat kuliner. Saat ini Owner restaurant berlomba-lomba berinovasi menjadikan restaurant yang ia miliki terasa nyaman untuk dikunjungi customernya. Lukis Dinding sudah bertahan dalam waktu yang sangat lama sebagai sarana yang tepat untuk menjadikan suasana ruangan restaurant anda terasa nyaman tanpa mengeluarkan biaya yang berat dan memakan tempat yang banyak, sehingga space kosong lainnya bisa anda gunakan untuk keperluan lainnya.

Salah satu konsepnya adalah Lukis dinding Pemandangan yang baru-baru ini kami lukis di Restaurant PIZZA & PASTA di daerah Jati Bening. Konsep natural yang ditimbulkan terkadang dapat membuat kita rindu untuk kembali berkunjung ke restaurant anda. Terlebih saat ini masyarakat perkotaan merasa jenuh dengan kepadatan dan kepenatan yang ditimbulkan dari aktifitas pekerjaan, lingkungan dll yang semakin modern dan serba instan seperti saat ini. Sehingga sentuhan natural sangat dibutuhkan pada tempat usaha supaya dapat menentramkan hati dan pikiran customer anda, dan dapat menarik mereka kembali ke restaurant anda. 

Dengan Lukis dinding yang bernuansa pemandangan yang ada tempat usaha anda, semoga dapat menyegarkan mata, pikiran dan jiwa kita dari penatnya kehidupan kota. Lukisan pemandangan ini juga sangat cocok digunakan di segala suasana, misalnya untuk Ruang pribadi, ruang bermain anak, ruangan kantor, ruang keluarga, sarana ibadah dll.

Jika anda membutuhkan jasa lukis dinding restaurant, jangan sungkan untuk SMS atau Telpon ke No 0852-1722-3280
Kami siap membantu kebutuhan anda.

Related Posts

Lukis Dinding Restaurant
4/ 5
Oleh